Apapun Yang Tengah Kamu Hadapi, Percayalah Bahwa Allah SWT Akan Memberi Jalan Keluarnya, Bahkan Dengan Cara Yang Tak Pernah Kamu Bayangkan.

Selasa, 17 April 2018

Unduh Free PDF Compressor (gratis)




Jika Anda merasa kerepotan dengan sebuah file PDF dengan ukuran besar, maka Anda perlu memasang aplikasi Free PDF Compressor pada komputer Anda. aplikasi ini merupakan aplikasi yang berfungsi mengubah ukuran file pdf menjadi lebih kecil. Aplikasi ini juga dibekali dengan layanan antarmuka yang mudah dipahami bahkan oleh pengguna pemula sekalipun. Ini dikarenakan kompusisi antarmuka yang minimalis namun lengkap dan peletakan kotak dialog yang nyaman dilihat mata.

Cara menggunakan aplikasi ini juga sangat sederhanya. Anda hanya perlu menambahkan file atau folder ke jendela utama. Bahkan untuk melakukan proses pemindahan inipun aplikasi ini mendukung drag and drop sehingga memudahkan penggunanya untuk memindahkan file dengan lebih efisien. Anda juga dapat menghapus file dari daftar file yang sedang, atau telah diproses. Aplikasi ini juga memberi Anda keleluasaan untuk menentukan tempat file keluaran akan diletakan. Tentu saja ini akan membuat Anda tidak lagi merasa bingung mencari file keluaran Anda berada di mana.

Yang terpenting, aplikasi ini tersedia secara gratis dan hanya berukuran 7.3 MB. Jadi aplikasi ini layak masuk daftar tunggu aplikasi yang perlu Anda pasang pada perangkat komputer Anda.

Silahkan Unduh disini

Atau bisa unduh di alamat ini http://www.freepdfcompressor.com/index.html


Sedangkan untuk yang tidak mau ribet pakai aplikasi online saja, bisa langsung klik alamat di bawah ini.

  1. http://pdfjoiner.com/
  2. https://www.ilovepdf.com/compress_pdf
  3. https://smallpdf.com/compress-pdf
  4. http://pdfcompressor.com/id/
  5. https://pdfcandy.com/id/compress-pdf.html
Selamat bekerja dan semoga bermanfaat untuk kita semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar