Apapun Yang Tengah Kamu Hadapi, Percayalah Bahwa Allah SWT Akan Memberi Jalan Keluarnya, Bahkan Dengan Cara Yang Tak Pernah Kamu Bayangkan.

Senin, 22 Oktober 2018

Jadwal Updating Emis Semester Ganjil tahun 2018/2019


Setelah sekian lama kita tunggu bersama akhirnya Emis telah dibuka secara resmi di semua jenjang. Education Management Information System (Emis), merupakan sistem informasi yang dikembangkan oleh Kementerian Agama dengan tujuan untuk mempermudah input data Madrasah, Pondok Pesantren dan Pendidikan Tinggi Islam. Dengan sistem ini Madrasah menjadi lebih mudah dalam melaporkan perkembangannya.
Surat resmi yang baru saja di terbitkan Tertanggal 22 Oktober 2018 dan hal ini akan menyita waktu dan tenaga bagi para Operator Madrasah mengingat EMIS Madrasah sangat penting dan juga banyak hal yang harus di lakukan updating terutama memeriksa data peserta UN agar jangan sampai ada data siswa yang salah atau tidak masuk.
Sebagai operator Madrasah juga harus benar benar memperhatika jadwal yang sudah dirilis oleh Kementerian Agama jangan sampai ada yang ketinggalan informasi tentang jadwal Updating Emis Semester Ganjil 2018/2019. Adapun jadwalnya bisa di unduh  disini

atau bisa dilihat dibawah ini




Semoga bermanfaat untuk teman teman operator madrasah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar